SEANOL :Be Beauty - Stay Healthy - Get Wealthy


Selamat Datang di Seanol Healthy Life Indonesia...

Mr. David Nam Heung-Shik
Global CEO of Seanol Healthy  Life

    Dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi dan meningkatnya populasi manusia lanjut usia, maka pengetahuan untuk hidup sehat menjadi topik yang sering dibahas.

     Seanol adalah perpaduan antara laut dan polyphenol, dengan memanfaatkan zat kandungan pada sel temuan misterius yang telah terungkap rahasianya, yaitu ganggang laut berwarna coklat, ecklonia cava, yang selalu menjaga kesehatan ekosistem Laut Jeju, di Korea Selatan.

         Mr. David Nam Heung-Shik adalah salah satu tokoh besar di dunia penjualan langsung Korea Selatan. Pengalaman beliau selama lebih dari 30 tahun di bidang pemasaran jaringan, farmasi, dan kosmetik, baik di dalam negeri maupun internasional. nilah yang mengantarkan Healthy Life menjadi salah satu perusahaan penjualan langsung terbaik di Korea Selatan.

Di Korea dengan kebijakan yang lebih memprioritaskan anggota untuk menyebarluaskan aktivitas penjualan yang aktif, lalu kemudian memasuki pasar secara perlahan-perlahan dan mengambil tempat sebagai perusahaan marketing global sejati.

Healthy Life memprioritaskan fokus kepada pelanggan dengan manajemen kepercayaan dan pengendalian manajemen, serta menciptakan dunia yang menjadikan semua pelanggan adalah pemilik perusahaan.


Seanol adalah gabungan kata yang didapat dari kata “sea” (laut) dan “polyphenol”. Artinya adalah polyphenol laut yang didapat dari ekstrak ganggang coklat, ecklonia cava, yang berasal dari lautan bersih Pulau Jeju di Korea Selatan. Ganggang Coklat  Emas sedari dulu dikenal sebagai makanan penyu dan kura-kura tempurung lunak yang hanya hidup di lautan bersih.

ganggang coklat emas, ecklonia cava
   Seanol merupakan hadiah terbaik yang pernah kita dapatkan dari alam, yang diberikan melalui tumbuhan ganggang coklat, ecklonia cava. Penelitian kami yang mendalam selama lebih dari 15 tahun telah mengungkap rahasia dan kekuatan adanya "polyphenol lautan pertama di dunia" yang mengandung Aktivitas Enzim Multi Fungsi (Multi Function Enzyme Activity/MFEA) pada ganggang coklat emas (ecklonia cava), dan Seanol merupakan bahan bioaktif hasil ekstrasi dari ecklonia cava dengan proses pemurnian dan standar yang tinggi.

  Seanol mendapatkan sertifikasi FDA sebagai NDI (New Dietary  Ingredient) atau Bahan Makanan Baru yang aman, dan merupakan bahan makanan pertama di Korea dan ketiga di  Asia yang memperoleh sertifikasi tersebut. Dengan demikian,  keamanan dan manfaat Seanol telah diakui oleh dunia.


Healthy Life Co. Ltd


Healthy Life didirikan pada tanggal 15 Agustus 2012 dengan modal awal sebesar 1,5 juta dollar Amerika Serikat dan bercita-cita menjadi perusahaan penjualan langsung terbaik di dunia.

     Dengan sentuhan ajaib dari CEO Healthy Life, Mr. David Nam Heung-Shik, perusahaan ini berkembang sangat pesat hanya dalam 2 tahun. Pada tahun 2015, Healthy Life membukukan penjualan sebanyak 14 juta dollar Amerika. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Healthy Life melebarkan sayapnya ke Jepang dan Asia Tenggara. Negara yang menjadi pilihan investasinya adalah Thailand, Vietnam, Philipina dan Indonesia pada tahun 2016 ini.

     Beliau terkenal sebagai konsultan dan ahli manajemen operasional yang telah berhasil membantu kesuksesan banyak perusahaan Kesehatan & Kecantikan di Korea. Selain itu, beliau juga sangat ahli dalam mengembangkan perusahaan baru di luar negeri dan merupakan salah satu professional terbaik yang dapat menyediakan manajemen bisnis yang terpercaya berdasarkan pengalaman yang kaya dan infrastruktur yang luas.

     Healthy Life merupakan perusahaan penjualan langsung yang berpusat di kota Seoul, Korea Selatan, dan merupakan bagian dari Seanol Group of Companies yang menaungi beberapa perusahaan :

• Botamedi Korea dan Hongkong, merupakan perusahaan bioteknologi      yang khusus memproduksi Seanol, polifenol lautan yang diekstraksi dari ganggang coklat ecklonia cava. Botamedi adalah pemegang paten atas Seanol sekaligus sebagai perusahaan pertama di Korea Selatan yang memperoleh status  NDI (New Dietary Ingredient) dari FDA Amerika Serikat.

• Phloronol Inc., di Amerika Serikat, merupakan perusahaan riset yang mengembangkan Seanol sebagai obat-obatan baru, dan mengadakan penelitian bersama dengan Universitas terkenal di dunia seperti Stanford, UCLA, UCSF, dan USC.

• Seanol Red Ginseng, Korea Selatan, perusahaan manufaktur yang menghasilkan produk ginseng merah dengan kandungan Seanol di dalamnya. Penambahan Seanol ke dalam ginseng merah ternyata dapat meningkatkan kandungan saponin dalam ginseng. Saat ini ginseng merah Seanol memiliki kandungan saponin hingga tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan ginseng yang paling terkenal di Korea Selatan. Kandungan saponin dalam ginseng merah Seanol mencapai  14.22 mg/g.

• SNC Seanol di Cina, merupakan perusahaan kerjasama di bidang kosmetik dan makanan kesehatan untuk industri retail di Cina.

• Mirae Medical Hospital, merupakan group rumah sakit yang beroperasi di Korea Selatan, Hong Kong, Amerika Serikat, dan Cina (Beijing, Shanghai, Suzhou, Ningbo). Mirae memadukan pengobatan moderen dengan Seanol untuk membantu kesehatan masyarakat.

• Venusen LLC., merupakan perusahaan yang memproduksi dan memasarkan kosmetik dan perawatan kulit yang berpusat di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.




Healthy Life telah sukses membangun perusahaannya menjadi perusahaan penjualan langsung terbaik di Korea. Selama lebih dari empat tahun mengembangkan bisnisnya, Healthy Life terus bertransformasi untuk memberikan produk terbaik dan kesempatan bisnis yang adil bagi siapapun yang ingin menjadi mitra bisnisnya. Adalah David Nam Heung-Shik, CEO Healthy Life, yang terus melakukan pembaharuan dan terobosan untuk membawa bisnis ini ke taraf yang lebih tinggi.

    “Indonesia merupakan salah satu negara besar yang memiliki ekonomi kuat dan stabil. Saya percaya iklim bisnis Indonesia sangat bagus untuk mengembangkan bisnis yang baik pula. Healthy Life memiliki impian bisa membantu setiap orang di Indonesia untuk berwirausaha dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.  Setelah sukses membantu ratusan ribu orang di Korea, sekarang adalah saatnya bagi Indonesia. Moto kami  “Impian Menjadi Kenyataan” telah menjadi kekuatan dan motor penggerak bagi banyak mitra bisnis kami untuk membangun hidup yang lebih baik. Jika Korea bisa, saya yakin Indonesia juga pasti bisa. Healthy Life akan menjadi satu keluarga besar dengan impian dan kesuksesan bersama.”, papar David Nam.

    Dalam memulai langkahnya di Indonesia, tidak kurang dari 30 miliar rupiah telah ditanamkan untuk membangun bisnis Healthy Life Indonesia. Langkah Healthy Life ini sangatlah serius, mengingat perusahaan induknya di Korea memulai bisnisnya dengan modal 1,5 juta dolar Amerika, dan kini penjualan tahunannya mencapai lebih dari 17 juta dolar Amerika.

Kekuatan dan keyakinan ini berasal dari produk yang sangat istimewa, yakni Seanol yang merupakan singkatan dari sea polyphenol (polifenol lautan). Kini nama Seanol dipilih menjadi lambang yang menyatukan banyak anak perusahaan dibawahnya. Anak perusahaan Seanol meliputi  Botamedi (Korea & Hongkong), Phloronol Inc. (Amerika Serikat), Venusen LLC. (Amerika Serikat), Seanol Red Ginseng (Korea), SNC Seanol (Cina), Mirae Medical Center (Korea, Hongkong, Amerika Serikat, Cina), dan Healthy Life (Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Indonesia).



    Saat ini, Healthy Life memasarkan semua produk yang berbasis Seanol. Mulai dari makanan kesehatan, produk perawatan rambut, pasta gigi, krim topikal untuk masalah otot, ginseng, dan produk perawatan kulit. David Nam optimis produk Healthy Life akan bisa memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan produk terbaik dan sistem kompensasi komisi yang adil, kami yakin Healthy Life bisa merebut hati masyarakat Indonesia untuk berbisnis dengan kami. Komitmen kami sangat kuat, impian kami sangat besar, dan keyakinan kami sangat teguh bahwa Healthy Life akan menjadi sarana bagi semua orang di Indonesia untuk meraih hidup yang lebih baik, lebih sehat dan bahagia.

    Healthy Life Indonesia merupakan cabang Healthy Life Co. Ltd  yang dipersiapkan sebagai cabang terbaik dari Healthy Life Global. Head Office berada di Jl. Boulevard Barat Raya no. 29-30, Kelapa Gading, Jakarta, dan segera akan membuka gerai di beberapa kota besar Indonesia.

Head Office Indonesia
Jl. Boulevard Barat Raya
Blok LC7 no. 29-30
Kelapa Gading, Jakarta 14240
Telp. (021) 4521 555, 4521 666
Fax. (021)  4527 788










Komentar

Postingan Populer